Dota 2

Memang benar, ketika Anda memainkan game online dota 2, Anda bisa mendapatkan banyak hal seru dibandingkan dengan game mobile. Game pc memang sebenarnya jauh lebih seru dibandingkan dengan game mobile. Akan tetapi karena pasar Indonesia dan dunia sekarang condong ke game mobile, makanya game mobile sekarang jauh lebih berkembang dibandingkan game pc. akan tetapi banyak juga game mobile yang mengadopsi dari game pc.

Dota adalah game online dengan pemain yang cukup banyak di awal-awal perilisannya. Pada awal rilis, dota ini memiliki pemain sampai jutaan lebih. Bahkan, saking banyaknya orang yang antusias dengan permainan ini banyak game house atau warnet yang pasti penuh dengan orang yang memainkan dota ini. Namun di tahun 2020 ini masihkah dota sering dimainkan? Jawabannya tentu saja, iya.

Memang benar, dota ini merupakan salah satu game online yang cukup tua. Akan tetapi di tahun 2020 ini game online yang satu ini masih banyak peminatnya. Tentunya untuk orang Indonesia, akan menyangkal dengan fakta yang satu ini. Namun memang, game dota sekarang mulai ditinggalkan di Indonesia karena pasar Indonesia sudah dikuasai oleh game mobile.

Walaupun begitu, ada beberapa alasan kenapa game online dota 2 ini masih sering dimainkan. Ada beberapa alasan sebenarnya game dota ini masih banyak dimainkan. Utamanya ketika Anda sedang suntuk ataupun bête karena sudah banyak game mainstream yang dimainkan. Jika Anda ingin berbeda, Anda bisa bermain dota  ini.

Game yang Satu Ini Punya Gameplay Sangat Seru Ketika Dimainkan

Salah satu alasan kenapa dota masih diminati adalah karena game ini punya tingkat keseruan yang luar biasa. Keseruan dalam game dota ini memang lebih sering terjadi di late game atau game 30 menit ke atas. Karena dari sanalah, Anda bisa mendapatkan cukup kekuatan untuk mengalahkan musuh dengan damage yang sangat luar biasa.

Namun keseruan yang harus didapatkan ketika Anda harus farming atau jungling lebih dari 30 menit inilah yang membuat game online yang satu ini agak sedikit membosankan. Karena waktu yang lama inilah membuat banyak orang lebih memilih bermain moba mobile dibandingkan moba pc. namun jika sudah memasuki menit 30 ke atas, keseruan yang Anda dapatkan ketika main game dota ini tidak ada tandingannya.

Banyak Kompetisi yang Memiliki Hadiah Cukup Tinggi

Salah satu alasan yang paling masuk akal kenapa pemain dota ini masih tinggi adalah banyak kompetisi dota yang memiliki hadiah yang cukup besar. Memang benar, tahun lalu kompetisi paling besar masih dipegang oleh fortnite yang bisa memberikan hadiah sebesar 3 juta dollar untuk satu orang atau single player.

Baca juga: Inilah Strategi Bermain Game Age Of Empire Yang Mudah

Namun tidak bertahan lama kompetisi dota 2 menyalipnya dengan memberikan hadiah hampir 3,4 juta dollar. Sangat besar jika dihitung hanya bermain game bukan? Namun memang sayangnya kejuaraan dota ini jarang dimainkan di asia, kebanyakan memang dimainkan di amerika yang memang antusiasmenya masih tinggi.

Sekali lagi, dota tetaplah salah satu game online yang bisa membuat banyak orang lupa akan waktu, akan tetapi game online ini sangatlah mumpuni untuk dimainkan di zaman sekarang, walaupun seperti anda tahu ada banyak game moba mobile yang sekarang bisa dimainkan tanpa harus menggunakan PC. Walau masih banyak pc atau laptop kentang yang mumpuni untuk memainkan game online dota 2 ini.

Sport Betting Game

VIPBET88