Clash Of Clans

Clash of Clans (CoC) merupakan game yang sedang digemari oleh banyak orang, bukan hanya para pria tapi juga wanita. Bahkan, anak-anak pun sudah mengerti bagaimana cara memainkan game ini. Hal ini menunjukkan minat masyarakat kita terhadap game yang seru dan akan memberikan pengalaman baru bagi Anda pecinta game e-sports seperti ini.

Ketika bermain CoC, maka Anda akan menemukan adanya beberapa hero yang menjadi andalan setiap pemain. Setiap hero memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing sehingga Anda harus mengetahui karakteristik hero tersebut sebelum menggunakannya. Pemilihan hero sangat penting dilakukan karena akan memengaruhi strategi yang bisa Anda luncurkan kepada lawan agar mendapat kemenangan.

Biasanya, para gamer memiliki hero andalan masing-masing, seperti Grand Warden, Archer Queen, dan Barbarian King. Ketiga hero tersebut rasanya wajib dimiliki untuk menenangkan setiap pertempuran. Hal ini sangat penting dilakukan, terlebih jika Town Hall milik Anda sudah mencapai level yang tinggi dan hero yang dimiliki sudah kuat. Berikut tips ketika hero CoC sedang di-upgrade.

Hindari Level Hero COC Berjauhan

Menjaga seluruh hero Coc dalam level yang sama sangat penting untuk dilakukan. Tentu ada alasan mengapa Anda harus melakukan hal tersebut. Hanya mengandalkan 1 hero dalam level yang tinggi akan berisiko dan membuat Anda mati kaku ketika hero sedang di-upgrade, bahkan kemungkinan tidak bisa dipakai. Jadi, pastikan ada 1 hero yang jaga dalam setiap Clan Wars.

Rangking 1 di google dengan keyword IDN Poker tentang adalah pilihan terbaik untuk anda bermain di situs tersebut.

Baca juga: Tips Bermain Vainglory Dengan Mode Game Baru 5V5

Usahakan untuk menjaga hero yang Anda miliki dalam level kelipatan 5 karena Skill Royal Cloak punya Acher Queen atau pun Iron Fist punya Barbarian King akan menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam setiap 5 level. Jadi, apabila Acher Queen dalam level 8, sedangkan Barbarian King dalam level 9, maka Barbarian King harus di-upgrade terlebih dulu.

Ganti Hero yang Sedang Upgrade

Biaya besar untuk upgrade hero sebenarnya bukan masalah, tapi ketiadaan hero tersebut ketika penyerangan menjadi hal yang patut diperhatikan. Absennya hero andalan ketika meluncurkan serangan pasti sangat terasa berbeda, apalagi jika hero tersebut sudah dalam level 30 ke atas. Jika Anda tidak memiliki strategi khusus, maka bisa berpengaruh terhadap kekuatan serangan Anda.

Terdapat dua cara terbaik yang bisa Anda lakukan ketika upgrade hero Clash of Clans Anda. Cara ini bisa dilakukan sesuai dengan gaya bermain Anda sehingga lebih tepat sasaran. Cara pertama diperuntukkan bagi Anda yang suka Clan War. Cara ini mengharuskan Anda upgrade semua hero di waktu yang berdekatan. Sedangkan, untuk pemain lain, Anda bisa melakukan upgrade satu per satu.

Ketika Anda sedang melakukan Clan War, penting untuk mengurangi waktu absennya hero Anda yang sedang upgrade. Jadi, sebisa mungkin lakukan upgrade secepatnya agar mereka bisa kembali hadir untuk menyerang lawan. Namun, jika Clan War tidak mendesak, Anda bisa upgrade secara bertahap.

Perhatikan Farming Dark Elixir

Bukan cuma tenaga dan waktu yang diperlukan untuk Farming Dark Elixir, tetapi juga harus meng-upgrade hero CoC. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikannya agar persediaan Dark Elixir Anda tidak mudah habis. Terdapat dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah habisnya persediaan Dark Elixir.

Baca juga: Strategi Unit Tempur Space Commander Untuk Mengalahkan Lawan

Cara pertama adalah memiliki strategi menyerang yang tidak membutuhkan banyak Dark Elixir. Dalam menjalankan strategi ini, paling tidak Anda harus memperoleh 1 atau 2 Bintang, meski hanya dengan 1 hero. Kemudian, cara kedua adalah desain atau layout Base yang bisa melindungi Dark Elixir Anda.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa dilakukan ketika Hero andalan Anda sedang upgrade, sedangkan serangan tidak boleh mundur. Masih banyak tips atau cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menguasai Clash of Clans.