Star Wars Jedi: Fallen Order

Game Star Wars Jedi: Fallen Order memang begitu memukau banyak pihak. Seperti yang kita ketahui, Star Wars begitu luas. Waralaba yang satu ini juga memiliki begitu banyak media yang dapat dinikmati para penggemarnya. Sesudah kelahiran film, cerita berlanjut ke berbagai macam hal, salah satunya adalah video game. Game Fallen Order memang seperti sebuah game petualangan paling baru.

Developer Fallen Order memang memiliki tipe yang mendetail untuk masalah sebuah game. Tak hanya menyediakan sebuah petualangan, Fallen Order juga masuk ke babak Star Wars. Dalam game ini, dikisahkan Cal kestis harus berani untuk keluar dari tempatnya bersembunyi serta berusaha untuk menyelesaikan latihan menjadi Jedi. Ia bertemu dengan begitu banyak pasukan Galactic Empire, dan berusaha untuk menyatukan galaksi yang kejam.

Easter Egg Star Wars Jedi: Fallen Order

Pertama, membangun starkiller base. Bila Anda menonton film Star Wars pada tahun 2015 lalu, pasti Anda melihat senjata baru yang memiliki nama Starkiller. Markas ini belum pernah terbongkar, dan rahasia senjata untuk menembakkan sebuah energi yang besar dibangun di planet dengan nama Ilum. Di dalam cerita, Ilum adalah planet unik yang memiliki banyak kandungan kyber crystal.

Rangking 1 di google dengan keyword IDN Poker tentang adalah pilihan terbaik untuk anda bermain di situs tersebut.

Baca juga: Ascent: Infinite Realm, Game Berbasis MMORPG Dengan Segudang Fitur

Kedua, Darth Maul. Dari berbagai macam karakter, Darth Maul menjadi sith yang begitu unik. Darth Maul memiliki senjata dual bladed. Ketika berada di dalam game, Anda dapat memperoleh senjata ini dari tempat kelahirannya. Walaupun Darth Maul sengaja tidak ditampilkan langsung, easter egg ini menjadi tribute untuk Sith.

Ketiga, lightsaber orange. Cukup banyak warna lightsaber yang berada di dalam film. Biasanya, untuk warna biru menyimbolkan Jedi, sedangkan warna merah memberikan simbol Sith. Warna-warna lain seperti ungu, dipilih oleh si pemilih lightsaber. Uniknya, warna orange, menjadi warna yang pernah muncul di dalam game serta di komik.

Fakta Menarik Cal Kestis, Protagonis Game Star Wars Jedi: Fallen Order

Pertama, diperankan Cameron Monaghan. Pada penggarapan game Fallen Order ini, EA menggunakan teknologi motion capture, sehingga karakter dari Cal Kestis ini begitu mirip dengan Cameran Monaghan yakni sang pemerannya sendiri. Karir dari aktor ini dapat dikatakan gemilang dengan tampil di Shameless serta Gotham. Cal memiliki warna rambut yang merah.

Kedua, memiliki trauma mendalam. Di dalam cerita Fallen Order, Cal berada dalam masa Jedi Purge. Pada masa tersebut, Cal masih kecil, bahkan saat ia kehilangan Jedi Master. Di dalam game, Anda dapat melihat bila Cal harus menyembunyikan bakat yang ia memiliki serta memutus hubungan dengan Force agar tidak tertangkap kroni dari Galactic Empire.

Ketiga, meskipun tanpa master, dapat tumbuh menjadi padawan. Cal belum menyelesaikan latihan menjadi Jedi, tetapi takdir mempertemukan dirinya dengan Cere Junda. Cere Junda merupakan mantan Jedi Padawan, dan ikut bersembunyi dari Dart Vader. Pada saat itu Cere mampu menjadi mentor Cal dan mendorong Cal untuk menggunakan Force.

Baca juga: Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Main Laplace M

Terakhir, Jedi bisa melihat masa lalu. Di dalam Fallen Order, Cal tidak terlihat lihai ketika mengendalikan pesawat seperti Luke. Bakat yang dimilikinya justru dapat dilihat dari kemampuan fisik yang sangat lincah serta dapat menjaga keseimbangan. Di dalam game, hal ini tentu saja menjadi aspek utama ketika akan menghindari rintangan.

Jadi, ada begitu banyak fakta menarik mengenai game Fallen Order ini bukan? Apakah Anda sudah memiliki Fallen Order ini? Untuk dapat menjadi pemenang, dibutuhkan latihan yang tidak sebentar, selain itu juga dibutuhkan kesabaran untuk mengetahui seluruh karakter. Semoga informasi mengenai Star Wars Jedi: Fallen Order bermanfaat bagi Anda.