Assassin's Creed Pirates

Assassin’s Creed Pirates dikembangkan dengan latar belakang era kolonial yang terjadi tahun 1716 hingga 1718 Masehi. Game ini memiliki beberapa chapter dengan rentang tahun tersebut. Game ini bukanlah seri utama yang berisikan Assassin’s dan Ksatria Templas. Game ini merupakan satu dari sepuluh seri lain dari Assassin’s Creed yang dikembangkan Ubisoft.

Game bajak laut ini diluncurkan pada tanggal 5 Desember 2013. Dikembangkan oleh Ubisoft Paris yang memilih permainan real time 3D. Seri ini akan menceritakan petualangan Kapten Alonzo Batilla sebagai bajak laut. Selama perjalanan, pemain diharuskan menggunakan keahlian dalam berperang dan mengendalikan kapal melalui berbagai cuaca.

Saat perjalanan, Alonzo akan berpapasan dengan Assassin’s dan Templar yang merupakan tokoh dalam seri utama permainan Assassin’s Pirates. Alonzo sendiri tidak berpihak pada keduanya, sehingga mengharuskannya bertempur untuk menyelesaikan misi. Game ini dikembangkan untuk perangkat seluler. Bisa dimainkan dalam perangkat Android maupun iOS.

Cerita dan Tutorial Dasar Memainkannya

Cerita Assassin’s Creed Pirates dimulai saat Alonzo Batilla dan anak buahnya, ditahan oleh kelompok bajak laut. Kelompok tersebut dipimpin oleh Kapten Barnes. Namun keduanya diselamatkan oleh bajak laut lain yang dipimpin oleh La Buse. La Buse menyerang kapal Barnes dan menyelamatkan Alonzo dan anak buahnya, Jumao.

Sebelum memainkannya, anda harus mengunduhnya di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Setelah berhasil menginstall, pemain diharuskan untuk masuk menggunakan akun Google atau Facebook. Anda bisa meneruskan permainan dengan masuk menggunakan akun tersebut lagi apabila mengganti handphone untuk bermain.

Baca juga: Fitur Pada Rocket League Yang Wajib Anda Ketahui

Setelah berhasil diselamatkan, La Buse akan memberi kapal kepada Alonzo untuk memulai permainan. Petualangan dimulai dengan tutorial dasar memainkannya. Anda akan diarahkan untuk menaikkan dan menurunkan kecepatan kapal. Selain itu juga akan diajarkan untuk mengganti arah ke kanan maupun ke kiri.

Tutorial dilanjutkan dengan cara untuk menyerang kapal lawan. Pertama anda harus mendekati kapal lawan untuk mulai bertempur. Selanjutnya akan diajari cara menyerang lawan. Caranya adalah dengan menembakinya. Apabila sudah berhasil menang, pemain akan mendapatkan bonus uang dan bisa memulai ke beberapa chapter selanjutnya.

Cara Memainkan Chapter Kedua

Sebelum chapter kedua Assassin’s Creed Pirates, anda harus menyelesaikan yang pertama terlebih dahulu. Pada chapter pertama anda harus melawan dua kapal musuh. Setelah menang, pemain bisa melanjutkan chapter kedua yang berjudul The Prince of Pirates. Chapter ini mengambil latar waktu pada Bulan Juli taun 1716.

Chapter 2 sendiri latarnya bertempat di Bahia de Guadiana. Pada chapter ini, pemain akan kembali bertemu La Buse dan diberi misi untuk menghancurkan 3 kapal lawan. Setelah berhasil menang, pemain akan menuju ke La Buse, tetapi anda harus menghindari ranjau yang dipasang oleh musuh. Pemain akan diarahkan untuk menemui Bellamy dan Hornigold.

Baca juga: RF Classic Versi Mobile Segera Hadir Di Gadget Anda

Selama misi tersebut, anda diharuskan untuk menghindari radar supaya bisa pergi dari area musuh. Apabila telah bertemu dengan Bellamy, pemain akan diberi misi bernama weaken the slayer. Selama itu anda harus berhasil menyelamatkan manusia dengan cara menembak tepat sasaran ke kapal musuh.

Setelah chapter kedua ini selesai, pemain masih diarahkan untuk menyelesaikan misi selanjut. Salah satu misi yang harus dilewati adalah chapter 3 yang berjudul the Treasure Fleet. Chapter ini mengambil latar waktu bulan November tahun 1716. Beberapa misi baru harus anda selesaikan untuk menamatkan seri Assassin’s Creed Pirates ini.

Sport Betting Game

VIPBET88